Bank Mandiri peduli budaya Dayak Pampang

Panglima DayakKamis, 16 Juli 2009 menjadi hari yang agak berbeda di Pampang, kesibukan mulai terasa sejak pagi .  Warga mempersiapkan acara penyambutan rombongan tamu dari Bank Mandiri.  Pada hari itu Bank mandiri berencana menyerahkan bantuan program bina lingkungan Corporate Social Responsility ( CSR ) yang di serahkan secara simbolis oleh Bpk. Agus Martowardojo ( Direktur utama Bank Mandiri ).

” Bantuan ini dijelaskan merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap kemajuan sektor pariwisata yang diharapkan juga nantinya bisa menunjang perekonomian masyarakat Pampang “.

Bantuan yang diberikan diperuntukkan meliputi Perbaikan Jalan, Pengecatan lamin, dan perbaikan sanitary dengan total dana sebesar Rp 50 juta.

Dengan bantuan dari Bank Mandiri ini masyarakat Pampang merasa bersyukur, sehingga keberadaan Lamin bisa terawat dengan lebih baik, dan memuat pengunjung menjadi lebih nyaman.

Amai Pujang ( sebagai ketua pengurus kesenian),  berharap agar bantuan ini dapat segera direalisasikan,  sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pampang dan pengunjung yang datang ke Pampang.

Kepedulian Bank Mandiri yang memiliki komitmen sosial yang tinggi ini tentu patut di acungi jempol….., semoga ini akan menginspirasi sektor perbankan di Samarinda terhadap sektor sosial dan Budaya setempat.  (by. frans aso )

Published in: on Agustus 28, 2009 at 12:47 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://pampangsuniaso.wordpress.com/2009/08/28/bank-mandiri-peduli-budaya-dayak-pampang/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: