BLOK KHUSUS untuk Pampang samarinda

Blog ini mulai mengudara 26 Agustus 2009 . Blog ini, kami dedikasikan khusus untuk memuat segala informasi tentang Pemukiman Suku Dayak Kenyah, Taman Wisata Budaya Pampang, Samarinda Kalimantan Timur.  Segala seluk beluk, kegiatan dan segala hal yang terkait dengan Pampang akan kami informasikan di blog ini.  Up date terus segala informasinya.  Dengan antusias kami ucapkan SELAMAT DATANG di blog ini.  Kami ucapkan SELAMAT DATANG DI TAMAN WISATA BUDAYA PAMPANG …!!!!  , Kami undang Bapak/Ibu/saudara untuk singgah di kampung kami….salam hangat kami—>frans aso.

Published in: on Agustus 30, 2009 at 4:02 pm  Comments (3)  
Tags: , , , , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://pampangsuniaso.wordpress.com/2009/08/30/blok-khusus-untuk-pampang-samarinda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. salam kenal.salut buat taman wisata budaya pampang.kebetulan saya juga org dayak,tp dari kalimantan barat.dipontianak saya mempunyai usaha kaos-kaos motif dayak.saya tertarik untuk bekerja sama dgn taman wisata budaya pampang,dalam hal ini saya ingin ikut mendukung promosi wisata dgn menyediakan kaos-kaos motif dayak di taman wisata budaya pampang.silahkan liat katalog koleksi kaos-kaos motif dayak di facebook saya.namanya willy kapuastshirt.terima kasih atas perhatiannya.maju terus dayak

  2. salam kenal…
    saya tertarik membuat tulisan tentang tarian asli suku dayak dan juga adat istiadat suku dayak…
    mungkin saya bisa tanya2 lebih banyak sama mas fransnya…
    mohon di kirimkan alamat facebook & twitternya

    • boleh.. segera sy email. terimakasih


Tinggalkan Balasan

