Goa Kelelawar dan Air Terjun

Belum banyak orang yang tahu, bahwa di Lokasi Perbukitan Desa Pampang terdapat Air Terjun dan Goa kelelawar.

Bagi yang menyukai petualangan boleh juga di coba, letaknya berada di perbukitan, bisa ditempuh dengan berjalan kali kurang lebih memakan waktu 1 jam.

Jika cuaca lagi bagus dan tanahnya karing, bisa juga di tempuh dengan mengendarai sepeda motor.

Tempatnya masih asli, jarang sekali dikunjungi orang.

Hanya  warga suku Dayak pampang saja yang kebetulan berladang di sekitar daerah tersebut.   ( oleh frans aso )

The URI to TrackBack this entry is: https://pampangsuniaso.wordpress.com/2009/10/30/goa-kelelawar-dan-air-terjun/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Pampang adalah bagian dari hidup saya karena saya bertugas di sana selama kurang lebih 5 tahun.Masyarakatnya yang ramah2 membuat saya betah di sana.saya sdh tahu tentang air terjun di Pampang sejak tahun 2000.sayang sekali…sewaktu teman2 guru yang mengajar di SMPN 30 Samarinda pergi berwisata ke sana,saya pas lagi hamil besar.jadi gak diijinkan sama kepala sekolah(Bpk.Drs.Jalung Ule).terpaksa sampai sekarang saya belum pernah ke sana.nyesel juga sih….entah kapan saya bisa melihat keindahan air terjun di Pampang.I love you,Pampang…I miss you so much…


Tinggalkan Balasan

